http://www.abenetwork.com/usahaarma

Saturday, January 5, 2013

KENAPA SESEORANG BISA MENJADI GAY ATAU HOMOSEXSUAL


               Homoseksualitas adalah salah satu dari tiga kategori utama orientasi seksual, bersama dengan biseksualitas dan heteroseksualitas, dalam kontinum heteroseksual-homoseksual. Menurut ilmu perilaku, sosial dan kesehatan homoseksualitas adalah aspek normal dalam orientasi seksual manusia. Homoseksualitas bukanlah penyakit kejiwaan dan bukan penyebab efek psikologis negatif; prasangka terhadap kaum biseksual dan homoseksual-lah yang menyebabkan efek semacam itu. Meskipun begitu sebagai orang muslim dan  orang timur prilaku ini sangat lah di luar kewajaran, norma dan merupakan dosa besar.

                    Pemicu seseorang menjadi gay di antaranya adalah ia berada di lingkungan di mana homoseksual dianggap sesuatu yang biasa atau umum. Tidak ada nilai-nilai moral atau agama yang membekali pengetahuannya sehingga ia memiliki wawasan yang tidak lurus mengenai hubungan antara laki-laki dan perempuan.

             Faktor lain yang mungkin membuat seseorang keluar dari fitrahnya adalah pengalaman seks dini yang dipicu karena dia menyaksikan gambar-gambar porno dari televisi, VCD, komik atau koran yang ada di sekitarnya. 

               Selain itu seseorang dapat tumbuh menjadi seorang gay karena pengalaman buruk dengan pengasuhan keluarga seperti memiliki ibu yang dominan sehingga anak tidak memperoleh gambaran seorang tokoh laki-laki. Atau sebaliknya, seorang anak laki-laki memiliki ayah yang kasar atau seorang ayah yang homoseksual.

            Akan tetapi perilaku ini dapat kita cegah dengan kekuatan iman dan pemahaman islam yang lebih mendalam. Maka lebih dekatkan dirikita dengan Allah  dan tingkatkan keimanan anda. Jangan biarkan diri anda semakin jauh tersesat yang akan merugikan diri anda sendiri baik di dunia maupun di akhirat.

1 comment:

Cerita gay pulau said...

Di cari kenalan GAY / HOMOSEX / BISEX se Indonesia.
Tuk partner jangka panjang,
tertutup & rahasia.
Saya gay 27th saat ini,
menginginkan bisa menjalin hubungan ;
gay yg berkarakter dewasa.
Gay yg serius, yg siap mencari solusi,
menjalin hubungan dg hati,
bukan sekedar nafsu!
Tau yg baik & benar!
& anda WAJIB MANLY tampil layaknya pria normal, & tidak perlu cakep!
Ganteng bukan jaminan,
saya butuh hati, point pertama.
*
(anda yg merasa manja lebay & gemulai saya tidak tertarik)
*
saya suka pria dewasa, yg sudah menikah tidak jadi masalah, mungkin lebih baik! Lebih privatif.
Yg terbaik lah diatas pendapat, yg bisa menciptakan suasana yg aman...
& tidak ada yg merasa egois!
Menurutku, tidak semua gay niatnya buruk!
Semua tergantung lingkungan, bagaimana mendidik seseorang & tumbuh...
Kontak aku jika anda bawa niat baik...
O856646OO785